Tukeran Link yuk!


saya masih baru buat blog nie….tentunya blogku ingin banyak dibaca oleh orang banyak dan juga ingin banyak belajar tentang sesuatu hal yang dapat menginspirasi saya dalam kehidupan sehari-hari…

saya senang sekali jika sampean-sampean berkenan untuk tukeran link dengan saya.

Cukup kasih nama blog saya ===> Blognya Kaptenagil “Mencari tahu” maka saya akan Link back blog anda.

Thanks.

89 Responses to Tukeran Link yuk!

  1. Jupri mengatakan:

    terima kasih kapten, blog Anda udah saya cantelkan di blogroll saya.
    keep posting, btw blognya kebanyakan widget kapten, utk yg koneksinya standard jadi loadingnya lama dech.

  2. Jupri mengatakan:

    terima kasih kapten, blog Anda udah saya cantelkan di blogroll saya.
    keep posting, btw blognya kebanyakan widget kapten, utk yg koneksinya standard jadi loadingnya lama dech….

  3. kkucrit mengatakan:

    linknya dah mejeng di blog ku kapten.. trims ya..

  4. joedha mengatakan:

    Bro, link u udah w pasang…gantian yakkk…

  5. ruanghatiberbagi mengatakan:

    link sudah dipasang di ruanghati.com salam sukses selalu

    • kaptenagil mengatakan:

      thanks…

      mari pererat silahturahmi🙂

  6. whyaeff888 mengatakan:

    Blog udah ane add d blogroll, thx dah visit and tukeran link, mg sukses dg blogny…

    • kaptenagil mengatakan:

      thanks y bro!

      mari pererat tali silahturahmi…

  7. firmatha mengatakan:

    udah aku pasang namanya bapak kapten eheheeheheh..
    salam kenal….
    dari firmatha

  8. singgih mengatakan:

    sip…..

    • kaptenagil mengatakan:

      thanks uda mampir ke blog saya…

      nanti saya kunjungi balik🙂

  9. html1155 mengatakan:

    Lapor Komandan, link sudah terpasang juga…

    terima kasih…

  10. agust hutabarat mengatakan:

    tertarik….
    nitip ya Kapten,,,,
    link nya udah saya pasang…
    salam kenal..

    • kaptenagil mengatakan:

      salam kenal juga!
      okeh! nanti saya kunnjungi balik…

  11. Yep mengatakan:

    Link sudah aku add ya ? Thanks 🙂

  12. Badruz mengatakan:

    Waduh, nta saya pasang lingknya. biasanya saya masuk dapur blog pagi atau malem hari. kalau siang kayak gini, loadingnya lemot.

    semoga persahabatn ini bermanfaat pak Kapten😆

    • kaptenagil mengatakan:

      okah! thanks ye…

      sama2 mas..

  13. badruz zaman mengatakan:

    Mas, link sudah saya passang.🙄
    Tanks

  14. pakulangit mengatakan:

    Mas, link sudah saya pasang…🙄

    • kaptenagil mengatakan:

      okeh bro! thanks…

  15. Farizy Kahfi mengatakan:

    sip dah…
    dah ku pasang om…
    coba di cek….🙂

  16. Kapten mengatakan:

    Thx ya…
    Nih visit my blog

    Tips dan Trik seputar Internet
    http://triks4you.blogspot.com/

  17. Rudini Silaban mengatakan:

    Kunjungan Pertama mas…

    tukaran link donk..

    link nya dah q Pasang di blog q….

    thanks b4..

  18. TenagaSurya mengatakan:

    Kami baca reply di blog Riza HERBAL – Jual Produk Herbal ke Seluruh Indonesia, lalu kami ingin utk baku-tukar link juga,
    http://tlts.wordpress.com
    Terimakasih.

    • kaptenagil mengatakan:

      oya silakan tukeran linknya!
      trims ya udah berkunjung ke blogku…

  19. TenagaSurya mengatakan:

    asSalaamu’alaykum,
    sudah kami add-link di blogroll, silahkan diperiksa.
    fastabiqul khoyrot.

  20. TenagaSurya mengatakan:

    asSalaamu’alaykum,
    lapor Dan (kapten kan kumenDan):
    kami setuju dgn
    comment: akhi Jupri :
    memang, kami rasakan lélét ndut2an.
    munkin, dapat dikurangi widget-nya.
    Tapi BlogRoll-nya tetap ada ya.
    Jazakallah.

    • kaptenagil mengatakan:

      ya…anak buahku!(hehehe)
      oke dah pasang punyanya mas!
      lelet ya? padahal udah saya kurangi loh!
      mmmhh….klo gitu thanks atas masukannya!

  21. Kapten mengatakan:

    Oke deh. kita tukeran link. Link ente udah ane masukin di blog ane. liat aja tuh di kanan. sekarang giliran ente masang link ane.

    • kaptenagil mengatakan:

      oke dah saya add link ente di blogrollku!
      btw, koq namanya nyama2in aq ye? “Kapten”?

  22. Red mengatakan:

    blog sobat sudah ditautkan di http://annunaki.wordpress.com/
    Jangan lupa taut balik ya sob🙂

    http://annunaki.wordpress.com/
    http://www.rahasiaotak.com/

  23. iroksbanget mengatakan:

    link blog anda udah saya pasang di blogroll ku. pasang juga punya ku yaa..
    http://iroksbanget.wordpress.com/

    • kaptenagil mengatakan:

      yup! sudah saya pasang bro!

  24. azzaam mengatakan:

    Link sudah dipasang diblog sayah, monggo dilink balik..🙂

  25. iroksbanget mengatakan:

    itu tugas kuliah ku. Maklum ,masih amatiran dalam dunia blog. heee..
    makasi udah di taruh link nya..Arigato.
    salam kenal juga.. ^^

  26. jasadh mengatakan:

    salam kenal gan,
    tukeran link gan…
    link sampeyan udah kepasang, bisa di cek…
    suwun

  27. andyhardiyanti mengatakan:

    kunjungan pertama saya🙂
    salam kenal..
    dan lihatlah link anda sedang tersenyum di blog saya😀

    *tukeran link yaaaa~*

  28. Bayu Rahmatullah mengatakan:

    mas kunjungi blog sya jg ya . . . blog mas dah ada di blogroll saya cafetaria-latansa.blogspot.com

  29. lholhox mengatakan:

    Numpang Tenar ya. Tolong kode yang ada di dalam kotak di copy, paste, dan pasang di blognya ya.

    <a href="http://lholhox.wordpress.com/&quot;
    title="Komunitas Pecinta Damai" target="_blank"> <img
    src="http://i592.photobucket.com/albums/tt10/lholhox/S1BELmdpZg.gif&quot;
    border="0" alt="Komunitas Pecinta Damai"></a>

    Saya tunggu link back nya ya di Tukeran Link dan tinggalkan comment beserta linknya agar bisa saya pasang di Lapakku.

  30. lholhox mengatakan:

    Dah aku pasang linknya bro,,… Bannerku dimana ya

  31. Askep mengatakan:

    Saya sudah pasang linknya di http://askepasbid.blogspot.com/, di link balik ya…

  32. Habibillah Faqih Arif mengatakan:

    salam Mas Blognya sudah tak pasang di http://WWW.habibifaqih.blogspot.com makasih

  33. Habibillah Faqih Arif mengatakan:

    Kapten, Blog sampeyan udah nongkrong di http://www.habibiezone.wordpress.com Makasih

  34. adhit mengatakan:

    link dah nancep di blogrollq, salam kenal en jgn lupa linkback ya thx🙂

  35. dekadeku mengatakan:

    tukeran link yuk, blognya udah saya pasang di http://www.dekadeku.wordpress.com, tolong disambut blog saya juga ya, thanks bro

    • kaptenagil mengatakan:

      oya bro, linknya udah aq pasang jg…

      thanks

  36. jendelakatatiti mengatakan:

    Tukar link ku Kapten, blognya oke lho! Salam kenal jendelakatatiti.wordpress.com Thanks!

  37. Dhafash mengatakan:

    Mas ikutan nimbrung ya…tambah teman. Sekalian tukeran link mas. Makasih

  38. indonesiaweek mengatakan:

    Mas, ikut tukeran link ya. linknya udah terpasang di
    http://indonesiaweek.wordpress.com/

  39. Arez_reza mengatakan:

    Lapor………….Link guru sudah dipajang,,,,,

    Mohon bimbingannya dalam blogging……

    Makasih udh mejengin duluan

    Wassalam Gan

  40. Arez_reza mengatakan:

    Lapor………….Link guru sudah dipajang,,,,,

    Mohon bimbingannya dalam blogging……

    Makasih udh mejengin duluan

    Edit gan bukan Curaist tapi Cuirast

    Wassalam Gan

  41. nuansa pena mengatakan:

    Link anda sudah saya pasang!

  42. Jedadulu mengatakan:

    kapten, linknya sudah saya pasang, tolong dipasang balik ya punya saya, http://www.jedadulu.com, thanks a lot

    • kaptenagil mengatakan:

      udah saya tambahkan thanks

  43. tonbad mengatakan:

    boz link bos udah tak pasang di blog aku di
    link: http://www.bringinfo.co.cc
    anchor text: Bring Info

    saya tunggu link baliknya boss,,,,

  44. tonbad mengatakan:

    mas ,,, link mas udah tak pasang di

    link: http://www.bringinfo.co.cc
    text:Bring info

    terimakasih mas saya mw tukeran link sama mas,,,

  45. bianzone mengatakan:

    salam kenal bro🙂
    Link https://kaptenagil.wordpress.com sudah saya pasang
    link back http://www.bianzone.net
    saya tunggu yaa..

  46. tonbad mengatakan:

    mas ,,, link mas udah tak pasang di

    link: http://www.bringinfo.co.cc
    text:Bring info

    terimakasih mas saya mw tukeran link sama mas,,, silahkan di cek,,,

    kok gak ada balasan???

  47. Goesti mengatakan:

    Siap kap, link dah saya pasang thx

  48. Goesti mengatakan:

    sob, link dah saya pasang thx

  49. dadan mengatakan:

    mas saya sudah pasang…
    Cek

  50. gunadie27 mengatakan:

    bos link ente udah ane pasang,,link balik ya…. thanks

  51. Alabik mengatakan:

    kapten link nya dah dipasang..mohon dipasang menjadi temannya yach..thnaks ditunggu loh..

  52. zamzami saleh mengatakan:

    kapten blog ente udah ane pasang di blog ane..link juga blog ane ya

    Title : Celoteh ZAmzami saleh

    Url : http://zamzamisaleh.blogspot.com

  53. doni s mengatakan:

    halo mas salam kenal ^^, boleh tukeran link?

    link blog mas sudah saya pasang di sidebar http://freezad.blogspot.com

    ditunggu link baliknya ^^

  54. webgila.com mengatakan:

    lapor kapten…

    link anda telah sukses terpasang di:

    http://webgila.com/Tukar Link Banner.html

    mohon di cek.. saya tunggu umpan baliknya…

    laporan selesai kapte….. ^^

  55. webgila.com mengatakan:

    lapor kapten…

    link anda telah sukses terpasang di:

    http://webgila.com/Tukar%20Link%20Banner.html

    mohon di cek.. saya tunggu umpan baliknya…

    laporan selesai kapten….. ^^

  56. ALVIN mengatakan:

    Halo mas salam kenal,

    boleh tukeran link y.. link blog mas sudah saya pasang di sidebar blog saya, di tunggu link baliknya…

  57. Aryes Novianto mengatakan:

    tukeran link sobat, link sudah saya pasang di sidebar blog di link sahabat. mohon konfirm ya.salam dari saya BLOG MEDIA

    • kaptenagil mengatakan:

      thank atas tukeran linknya, link agan udah terpasang…:)

  58. keduax mengatakan:

    hy captain agil…. sya udh ngelink blog ini di blog sya, mhon dipasang balik ya sob…. thx…🙂

    • kaptenagil mengatakan:

      link agan udah terpasang, Thanks🙂 atas requestnya…

  59. khae mengatakan:

    halo kapten

    link udah terpasang di friend list, http://wirednotes.blogspot.com/

    mohon link back nya kapten pake nama Free IT Ebook

    Suwun

    • kaptenagil mengatakan:

      thanks atas requestnya, link mas jg udah aq pasang…:)

  60. khae mengatakan:

    halo, salam kenal mas ,

    link udah ak pasang di friend list, mohon di link balik…

    makasih

  61. Aldio mengatakan:

    link anda sudah saya pasang, di tunggu linkbacknya kapten.
    mksh…

  62. outbound di bogor mengatakan:

    link sudah terpasang, di tunggu balasan link
    trus berkarya jangan ada kata puas

  63. Restsindo-hty mengatakan:

    Salam
    Link menuju situs anda sudah kami pasang di situs kami, silahkan anda cek di http://www.htysite.com/patner.htm.
    Selanjutnya silahkan pasang link situs kami di situs anda.
    link anda akan kami pasang selamanya selama link kami juga terpasang.
    terima kasih atas kerjasamanya

    htysite.com
    Admin

  64. Beck mengatakan:

    Salam kenal semua. blognya makin ramai aja, jadi betah deh berlama2 disini.
    eh link blognya mas udah aku pasang blog aku, kalau bisa di backlink ya…
    ditunggu..??!!
    Happy blogging…

  65. Mutiara Islam mengatakan:

    juragan… lapor juragan… linknya sudah ane pajang gan..
    link balik secepatnya ya gan

  66. AURA mengatakan:

    wah bnar bnar rame uey,,,mas ane mw berbgai info terbaru nu moga bisa menghibur ya,,,thanks and slam knl

  67. yangyang mengatakan:

    tukeran link nih link saya
    http://yangyang-perdianto.blogspot.com
    judul yangyang perdianto

    link mas sudah saya pasang duluan,jika link saya sudah mas pasang tolong beritahu dengan berkomentar diblog saya

    • kaptenagil mengatakan:

      Oke udah

  68. mas kapten, saya elisha, perkenankan saya untuk bertukar link sama mas. link mas udh saya pasang di blogroll “Friends Link”.

    Anchor saya: Hotel Murah di Bandung
    Link: http://www.hotelmurahdibandungs.com/

    terima kasih mas, mohon di check blog saya

  69. unik360 mengatakan:

    kapten link blog sampean dah nongkrong di blog ane, sekalian sempatin juga kunjungi blog ane yah…🙂

    blog ane masih baru, jadi postnya masih sedikit banget, kalo berkenan kasih komentar juga sama masukannya…. makasih…🙂

    sukses deh blognya kapten…

  70. amman mengatakan:

    blog ane gan : amman-bille.blogspot.com

  71. VFH21 mengatakan:

    Link anda sudah dipasang🙂

    nama : ALL ABOUT FUN
    URL : http://vfh21.blogspot.com/

  72. Putraholic mengatakan:

    Ijin Tukar Linknya mas bro…Link dah tertanam di blog ane silahkan cek di http://putraholic.blogspot.com/ di tunggu Backlinknya mas bro ya. Thanks You

  73. Amman mengatakan:

    Izin Tukar Link juga ya🙂

    http://livestreamingjakarta.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: