Maafkan Untuk Semua!

Untuk para semua sahabat bloggerku dan juga untuk semua pengunjung yang ingin tukaran link dengan saya, Maafkan jika saya sebagai penulis blog ini selama 1 bulan lebih tidak bisa merespon request anda atau juga ada beberapa komentar yang masuk dari pengunjung namun saya tidak dapat menanggapi, Maafkan saya karena dalam bulan-bulan ini sibuk kerja dan lebih mengurusi Blog saya satu lagi yaitu Agilworld.com.

Karena kesibukan itu, saya tidak sempat mengupdate blog ini secara regular selama 2 bulan, dan pada hari ini juga tiba-tiba saya jadi kangen dengan blog ini, itu semua tidak lepas dari pengunjung-pengunjung yang masih meninggalkan komentar selama saya siempu punya blog ‘Lari’ dan pada akhirnya saya jadi kangen.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebanyaknya pada pengunjung dan sahabat blogger yang berkunjung ke blog saya. Dengan tulisan saya berharap anda bisa memaafkan saya dan juga berharap untuk terus update blog ini walaupun tidak sesering dulu.

Author,

Dian Afrial

Perihal kaptenagil
Penulis adalah seorang Enthusiastic Blogger dan Internet Marketer. Blog ini berisi tentang Entertainment, Photography dan Personal penulis yang bertujuan "Menghibur" dan memberikan Info yang bermanfaat buat pembaca.

6 Responses to Maafkan Untuk Semua!

  1. julianusginting mengatakan:

    ok bro.. ditunggu terus update-annya yak…salam

  2. jendelakatatiti mengatakan:

    Kumaafkan dengan senang hati! Agilword.com tentang apa? Oke jendelakatatiti.wordpress.com.

    • kaptenagil mengatakan:

      tentang Top Free Software,Open Source,Software Reviews,Photoshop,Internet and more….

  3. Gamecompressed mengatakan:

    Aku maafkan koq

  4. m mengatakan:

    Mas…melihat blog dan web Agilworld.com, membuat saya tertantang untuk mmbuat web. Sy newbie, ingin tw cr membuat website mirip2 Agilworld.com ^_^. software apa yang hrs sy miliki? Trm ksh byk atas pencerahannya.

    • kaptenagil mengatakan:

      hmm… pake wordpress.com gan gratis, coba aja!

Tinggalkan Balasan

