AirBus A380 : Hotel Berbintang 5 di Pesawat

Sekilas tentang AirBus A380

Airbus A380 adalah sebuah keajaiban teknologi modern. Ini merupakan Pesawat terbesar yang pernah dibuat dengan kemampuan mengangkut penumpang hingga 853 penumpang. Bayangkan, lebar pesawat ini 50% lebih lebar dari pesawat Boeing 747, Rival terdekatnya.

Tentunya Tingkat Kenyamanan pesawat ini, jangan ditanya deh! coba anda pelototin gambar-gambar dibawah ini! semua fasilitas dan pelayanannya seperti Hotel Berbintang 5 dan tentunya hanya bagi orang-orang berdompet tebal saja yang sanggup merasakannya.

1

2

dilengkapi mini-bar dan berukuran penuh

ada mini kulkasnya juga

ada bahasa arab, salah saru anak perusahaan dubai Group : Emirates

5. Semua tempat duduk dapat diubah menjadi tempat tidur berukuran penuh (190 cm) dengan bantal dan kasur

bisa maen game sepuasnya

ajib! ada video yang bisa liat informasi luar pesawat

ada cafenya lagi!

ada sofanya

tempat wastafelnya mewah bener!

WC kayak di Hotel Bintang 5 deh!

ada showernya juga

walaupun ada Minuman kayak gini! ane g bakalan minum!

tangga

orang bertampang duit semua!

apa ini tempat tidurnya pramugari?

Penasaran Harga Tiketnya berapa :

$4000 untuk Kelas I dan $2500 untuk kelas Bisnis (dubai-bangkok) –> Gile! g sanggup ane…

by the way, bagaimana dengan Garuda Indonesia ya? punya gak tipe Airbus A380?

Sumber : Sergey Dolya

Share It Below!

Bookmark and Share

Perihal kaptenagil
Penulis adalah seorang Enthusiastic Blogger dan Internet Marketer. Blog ini berisi tentang Entertainment, Photography dan Personal penulis yang bertujuan "Menghibur" dan memberikan Info yang bermanfaat buat pembaca.

30 Responses to AirBus A380 : Hotel Berbintang 5 di Pesawat

  1. mieee mengatakan:

    uhhhhhhhhhh pengen banget naek yg aer bus..tp kok cuman ad jurusan dubai bangkok ya??

  2. Mamah Aline mengatakan:

    kren… keren cuma itu yang bisa dikatakan.

  3. Irawan mengatakan:

    Moga-moga Indonesia bisa punya pesawat ginian, biar ga cuma “nunggu bekasnya aja”…

  4. zezeza mengatakan:

    kereeenn,,, Dubai Group punya Arab ya?? bener2 negara maju

    • kaptenagil mengatakan:

      Bener sob…Dubai Group emang Perusahaaan terkaya

  5. Qinhuangdao Tour'blog mengatakan:

    Qinhuangdao Welcomes You!

  6. ishmediapodacast mengatakan:

    picnya keren mas…

  7. citromduro mengatakan:

    kapan ya saya bisa naik kesitu biar enak enak enak

  8. ajikinai mengatakan:

    Berapa ya harga naik yang begituan????
    Hm…kapan kapan mau coba juga.:mrgreen:

  9. adhit mengatakan:

    ini mah klo di pake buat naek haji baru mantap :))

    • kaptenagil mengatakan:

      saya setuju…tapi Maskapai di indonesia masih belum punya tipe seperti ini…

  10. blogpopuler mengatakan:

    Wow..keren…enak dan nyaman bila naik pesawat begini.

  11. aliciagirl mengatakan:

    😀 hauhuahuahua.. cm bs ketawa… org rela ngabisin $2500-$4000 dolar cm buat naek pesawat.. knp ga buat hal lbh berguna aja sih…

    • kaptenagil mengatakan:

      mungkin udah kebanyakan uang kale….:D

  12. Mandiri mengatakan:

    bener” DUBAI.. Kapan Y indonesia kyk gini.. ??

  13. geotextile mengatakan:

    wedeww….. mantabbz bner gan!!!
    so luxury deh…

  14. Sri Lestari mengatakan:

    tob markotob…….keren abizzzz

  15. eko priyadi mengatakan:

    Wah…wah……kapan ya gue naik kayak gituan(dimimpi kali ye….. ^_^ )……..

  16. Ping-balik: Tweets that mention AirBus A380 : Hotel Berbintang 5 di Pesawat « Blognya Kapten Agil "Mencari Tahu" -- Topsy.com

  17. Bandung Yes mengatakan:

    luar biasa.. pengen naik..hiks..hiks

  18. Nanang suhendar mengatakan:

    Waah Pokoknya Ajib Pisan NIch…Gw maen simulatornya jg Waah nich pesawat walo gedenya bukan maen..Tp responsif’a BeeEhh MantAaBbp.pengeeeen bgt naek pesawat ini…Sayng gk ada uUy singapore airlines yg penerbangan indonesia-singapura,,,

  19. Sita mengatakan:

    Waaa..mau dunk naek psawat gnian..kpan ya?mudah2han scepat-a..amiiin

  20. webgila.com mengatakan:

    widihhhhhh…. sumpah keren bgt lah….. brp-an ya tiketnya??? jauh lebih mahal dari tiket standart g yah..?? hmmmm…. (- , -“)

  21. ando mengatakan:

    indonesia kpan???????

  22. Ajira Miazawa mengatakan:

    Biasanya, fasilitas pesawat seperti ini digunakan untuk perjalanan jauh, supaya tidak terasa capek dan bosan, tidak untuk Pekanbaru-Batam yang ditempuh hanya 35 Menit.. Tekorr, boss!😀

  23. heri boy mengatakan:

    neh pesawat muantappp abeeess. . .
    spend lot of my money but we got great fslity. .

  24. Putraholic mengatakan:

    Serasa kaya di hotel naik pesawat ini mah….Kapan ya Indonesia punya pesawat komersil kaya gini hmmmmm. Ijin Copas mas bro ya. link aku sertakan. Makasih sebelumnya. salam kenal

  25. rahmat garang mengatakan:

    wauw amazing..mantap bro

  26. mus tafa mengatakan:

    tenang mas,indonesi wlupun ga pnya pswat tpe sprti ini,tp indonesia bsa bikin pswat loh,,syapnya dri mana tu?cba d jwab,itu trgntung bndara juga,,

  27. bambang mengatakan:

    moga moga garuda indonesia punya airbus a 380 , biar pas pulang kampung bisa mejeng foto dulu di pesawat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: