[Warning!] Jangan Lihat Gambar ini! Buat kamu menjadi Pussssiiiiinggg!!!!!

Sebelumnya! saya peringatkan!
Hati-hati kalau melihat gambar ini, Bakalan Pusing kamu kalo melihatnya…
saya sarankan siapkan mental anda! okeh!

Cekidot ==>

picture stressed

picture stressed

picture stressed

gimana pusing kan?

Perihal kaptenagil
Penulis adalah seorang Enthusiastic Blogger dan Internet Marketer. Blog ini berisi tentang Entertainment, Photography dan Personal penulis yang bertujuan "Menghibur" dan memberikan Info yang bermanfaat buat pembaca.

76 Responses to [Warning!] Jangan Lihat Gambar ini! Buat kamu menjadi Pussssiiiiinggg!!!!!

  1. tips SEO sederhana mengatakan:

    we… mantap bos. saya langsung pusing. kreatif….

  2. Hahaha mengatakan:

    LAWAKKK

  3. Ali Santosa mengatakan:

    mumeeet ….

  4. hmmm…

    • kaptenagil mengatakan:

      @all, jangankan kalian…aq waktu posting ini, juga mumet koq…

  5. mastermonkey mengatakan:

    iii………luuuccuuuuunaaaa

  6. wahyu am mengatakan:

    gambarnya gerak2 sendiri๐Ÿ˜ฆ

    horor

    • kaptenagil mengatakan:

      ilusi mata itu bro!๐Ÿ™‚

  7. orlamp mengatakan:

    muter tanpa BBM, bisa nggak di cepetin…he,he,he…

    • kaptenagil mengatakan:

      bukan animasi ni bro!
      gambar statis, ilusi mata…klo terus dilihat tambah puyeng…

  8. catatanvirman mengatakan:

    Buset….Itu gambar bikin puyeng….Yeng….Main k blogku jg bro

    • kaptenagil mengatakan:

      hahaha…dibilangin jgn dilihat!

      linknya mana bro?

  9. the riza de kasela mengatakan:

    MUMET TENAN
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  10. jayagila mengatakan:

    paraaa… paaraaaa….๐Ÿ˜ฆ

  11. baguscokie mengatakan:

    *****
    ***
    Pussssiiiiinggg!!
    mau ketik komentar aja sampe salah salah

    creatif…

  12. elvigto mengatakan:

    Wah gambar e muter2

  13. alisyah mengatakan:

    keren

  14. ian mengatakan:

    hmm…

  15. reatheryan mengatakan:

    gag pusing tuh, coz mungkin aku udah pusing duluan kali ya๐Ÿ˜†

  16. Ndre mengatakan:

    keren… keren… perbedaan waran putih dan hitam pada garis pinggir setiap objek yg membuat gambar spt jalan ya gan? mangstab!

  17. dEwE mengatakan:

    kereeennn!
    bikin kepala gw jadi kleyeng2..
    hehehee :p

  18. Teguh Aditya mengatakan:

    pusing karena mata udah lelah, kalau masih fit enggak tuh..

  19. nra20 mengatakan:

    Kog bisa to….
    Keren dah…

  20. alyassar mengatakan:

    Lumayan kreatif untuk animasinya…

  21. ajikinai mengatakan:

    WUAAAA…
    Apaan itu bergerak gerak…
    semakin dilihat semakin bergerak gerak…

  22. myo mengatakan:

    kereeen…efek psikologisnya oks bgt

  23. handokoaji mengatakan:

    itu muter sendiri ya

  24. hijaumudasegar mengatakan:

    ini bukannya tes untuk mengetahui tingkat stress itu bukan ya??dulu aq pernah ikut tes begini..katanya makin cepat geraknya berarti makin stress, trus kl diliat kok statis brarti kalo ga bayi/anak-anak berarti orangtua yg pikun, gitu katanya.brarti pada normal kl liatnya pusing, ya ga?

  25. Bodrox mengatakan:

    Betul2 kreatip๐Ÿ˜‰

  26. Mifta mengatakan:

    Pusiiiing….๐Ÿ˜†

  27. nurhayadi mengatakan:

    Pertrama masuk blog ini langsung pusing berputar. Dalam bahasa medis “vertigo”. Jossss dan mantap. Salam kenal. Ditunggu kunjungan baliknya.

    • kaptenagil mengatakan:

      salam kenal juga bro!
      nanti saya kunjungi balik….

  28. ai mengatakan:

    mantap… i like efek nya……..

  29. kaos mercury mengatakan:

    aduh emang bikin pusing… kok bisa ya

  30. hasrul mengatakan:

    kok bisa ya..!!1 siapa sih yang ngebuat tu gambar,..!!๐Ÿ˜•

  31. Ping-balik: Kumpulan 3 Gambar Ilusi [Pusing tidak dijamin] « Hasil Buruanku !!!

  32. klo liatnya smua klihat bgerak tp klo diliat/fokus cm 1 gmbr yg kanan atw kiri aj tyata gmbrnya diam.
    jd cm tipuan mata aj

  33. Danny mengatakan:

    terutama gambar ke 2 dan 3, kalo yg 1 sih ngga kelihatan gerak. pertama aku pikir ini animasi GIF, tapi ternyata dalam posisi static pun bisa kelihatan gerak apalagi kalau mata udah lelah, tapi kalau focus ke satu objek tidak.
    nice post!

    • kaptenagil mengatakan:

      thanks ye…

  34. kaptenagil mengatakan:

    @all thanks all, walaupun akhirnya kalian tak buat pusing semua…

  35. dian mengatakan:

    eeeeeeeeeeeuuuuuuhhhh……….
    pening tau…
    mana uda sore nenk blom balik kantor….
    hiks… :((

  36. achmad mengatakan:

    wah mumetttt aku

  37. spy rakyat mengatakan:

    Kalau tau cara bikinnya…kasi tau saya ya?

  38. erwinaziz mengatakan:

    lumayan buat rekreasi mataku….:)

  39. adityahadi mengatakan:

    bener bos, jadi keliyengan
    hee … gambar2 kayak gini siapa yg nemuin yak ?

  40. Yep mengatakan:

    Jadi ruwet ya ? bergerak2 ๐Ÿ˜‰

  41. cahleri mengatakan:

    dua Jempol…..

  42. Sigit mengatakan:

    bikin gw juling
    dokter mata laris…

  43. denta satria mengatakan:

    gile…begerak-gerak sendiri bro.klw dikertas sama jg gak?

  44. muslimshare mengatakan:

    biasa ajah gan… ga pusing2 amat.. tergantung orang tang ngeliat, kalo lagi laper pasti pusing…๐Ÿ˜‰

    salam muslimshare
    http://muslimshare.wordpress.com

  45. setoelkahfi mengatakan:

    mumet cah……. kok bisa? tuker link yuk…..

    • kaptenagil mengatakan:

      Linknya mana nie?

  46. anak kandang mengatakan:

    ha ha ha ha ada ada aja…..kreatif!

  47. gemini mengatakan:

    wahhhhhh….pusing…..@.@

  48. Sugeng mengatakan:

    Aku gak pusing tapi yang salah yang bikin gambar. kenapa koq gambarnya dibuat muter & goyang2 terus. jadinya sedikit mumet.๐Ÿ˜†

  49. Roshita mengatakan:

    wech…..gerak…gerak….keren….bikin pusiiiiiiingggggg……

  50. Adep mengatakan:

    OK bro bagus
    cukup kreatif dengan menggabungkan kombinasi warna dan bentuk yang sederhana,
    gw coba tiru pake corelDRAW dgn kombinasi yang dipake dan berhasil ok ok ok bagus
    siiiplah

  51. ikhwan mengatakan:

    ana2 bae gawe wong penasaran bos kapan2 gawe sing luwih parah biaar pd diopname

  52. menone mengatakan:

    wes nyeraaaaaaaaaaaaahhhhh mumet bozzzzzzzzzzzzzz……………
    numpang promosi buat temen2 yang mo jualan ato buka counter kunjungi az http://www.menone.wordpress.com/

    • kaptenagil mengatakan:

      ahaha…langsung minum air putih aja bro!

      oke silakan!

  53. flippy)_82 mengatakan:

    ini kyknya animasi deh soalnya filenya berextensi .gif coba deh post yg filenya .jpg kalo bisa gerak berarti ini murni ilusi mata

  54. inung mengatakan:

    kok bisa gitu ya?????????

  55. lesniawan mengatakan:

    gak pusing ah …biasa aja …yang pasti yang pusing yang bikin……..repot sih…..

  56. tata mengatakan:

    koq biza sich???ajarin dunks caranx

  57. annisa mengatakan:

    kok bisa ya? keren.

  58. DJ Nurdin Stevanus mengatakan:

    ah, biasa ajh…….

  59. ping pong dut mengatakan:

    kalo fokus di satu spot, gambarnya ga gerak,
    cool….

    • geo mengatakan:

      betul..mantaaabb..

  60. geo mengatakan:

    klo gambarnya bergerak si biasa…coba dari gambar yg bergerak coba untuk buat gambar tsb berhenti bergerak..hayoo?

  61. HHRMA mengatakan:

    Murniii pusinggg….

  62. habibi mengatakan:

    sederhana, but sangat kreatif…

  63. yhukian mengatakan:

    10 mnit w liatintuh gambar gk pusing2,, mang pusing nya sblah mana???

  64. kresno mengatakan:

    bro, ini mah udh ada di aplikasi di iphone…

  65. ERWIN thedarknagh mengatakan:

    mumeeeeeeeetttttttTT

  66. Putraholic mengatakan:

    Gambarnya klo di amati bener2 kaya gerak perlahan sendiri ya gan. mual nih liatnya. tiung…tiung….

  67. Aksesoris mobil mengatakan:

    gambarnya jadi bergerak ya. padahal bukan .gif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: