[KEREN] Google Translate Berubah, ada Speakernya!

iseng2 pengen translate kalimat bhas. inggris ke indonesia! eh, pas mau ngetik kata demi kata, langsung diterjemahkan dibawahnya.  Maksudnya disini jadi setiap kita mengetikkan kata, secara otomatis google translatenya langsung menerjemahkan kata yang baru aja kita ketikkan dibawahnya, pikirku tambah sip aja Om Google ini.

dan ada fitur menarik lagi ada Speaker di bawahnya! jadi kita bisa mendengarkan langsung hasil terjemahannya. Dan karena yang ngomong orang Barat, jadi saya iseng-iseng mengetikkan bahasa jawa ke bahasa inggris (tapi hasilnya terjemahannya tetep bahasa jawa karena gak mengenalinya), terus setelah itu  saya dengarkan hasil terjemahannya! (hahaha) lucu banget orang bule ngomong bahasa jawa. Tidak bisa dibayangin!

Mungkin temen-temen bisa mencobanya fitur baru di Om Google ini!

Ni Previewnya

Tambahan, optionnya tidak bisa dirubah ketika saya mau translate ke bahasa lainnya kecuali hanya bisa dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. mmmhhh…mungkin saya kira Google sudah mendetek kalau kita dari Indonesia.

Perihal kaptenagil
Penulis adalah seorang Enthusiastic Blogger dan Internet Marketer. Blog ini berisi tentang Entertainment, Photography dan Personal penulis yang bertujuan "Menghibur" dan memberikan Info yang bermanfaat buat pembaca.

5 Responses to [KEREN] Google Translate Berubah, ada Speakernya!

  1. lou88xxi mengatakan:

    kog ndak bisa .. saya munculnya yg biasa ..
    kyk gt tapi saya ndak tau cara munculin icon suaranya ,
    emang dari sanany ? saya ndak ngeliat ~

    • kaptenagil mengatakan:

      bisa kok..otomatis muncul sendiri mas!

  2. iroksbanget mengatakan:

    wah, google bener2 inofatif. Lanjutkan deh!

    —————————————————————–
    Masih belajar ngeblog niyh..
    Tukeran link yok? link blog mu udah aku taruh di blogroll ku..
    Arigato ,,, ^^

    http://iroksbanget.com/

  3. kaptenagil mengatakan:

    sama2 newbie nd sama2 belajar!

    udah saya add di blogrollku, thanks ye…

  4. Blog CasCus mengatakan:

    wah kueren tuh. What’s gonna be next, I’m curious…

    Lam kenal dari Angel. Tukeran link?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: