“Anykey”-nya Hilang!

Ngejoke dulu ah….

User : Pak, tolong saya donk. Komputer saya Error.

IT : Ada apa, pak?

User : saya lagi install program baru….terus muncul tulisan ‘press anykey to continue’.

IT : lalu apa masalahnya pak?

User : justru itu saya bingung. dari tadi saya cari-cari..kok tombol ‘anykey’- gak ada y?

IT : <*&*&$@###!@)*&>sebentar pak ya! saya mau ambil tali dulu…MAU GANTUUNNGG DIRIII!!!!!

 

| My Distro : Unique 3 >> | Kaos #indonesiaUnite for Gempa Only 45rb >> |

Perihal kaptenagil
Penulis adalah seorang Enthusiastic Blogger dan Internet Marketer. Blog ini berisi tentang Entertainment, Photography dan Personal penulis yang bertujuan "Menghibur" dan memberikan Info yang bermanfaat buat pembaca.

Tinggalkan Balasan

