Ketik Password 8 huruf

pengen joke dulu!

ini cerita si Aldi pengen buat E-mail di salah satu warnet yang ramai, sebelumnya Aldi ini ga ngerti apa2 tentang seluk beluk internet! biar gak dibilang Gaptek ama temennya, ia hanya dikasih petunjuk untuk buat email buka yahoo.com.

cekidot ->

Aldi : Mas! saya ingin daftar account di yahoo.com kok gak bisa y?

Operator : Nggak bisanya gimana mas?

Aldi : ada tulisan kayak gini (sambil memberikan kertas kepada operator berisi tulisan)

Operator : (membaca kertas dari aldi) “password is not long enough, should be more than 8 characther”

oooo…itu maksudnya password mas minimal 8 huruf

Aldi : okeh! saya coba dulu…

(beberapa menit kemudian….)

Aldi : mas password minimal 8 huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan ‘delapan’?

Operator : maksudnya?

Aldi : saya sudah tulis di kolom password ‘minimal 8 huruf’, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka

delapan atau ejaan huruf  ‘delapan’

Operator : Ketik ini aja mas :CD:

Aldi : Apa tuh mas…?

Operator :

| My Distro : Unique 3 >> | Kaos #indonesiaUnite for Gempa Only 45rb >> |

Perihal kaptenagil
Penulis adalah seorang Enthusiastic Blogger dan Internet Marketer. Blog ini berisi tentang Entertainment, Photography dan Personal penulis yang bertujuan "Menghibur" dan memberikan Info yang bermanfaat buat pembaca.

5 Responses to Ketik Password 8 huruf

  1. cah ndeso mengatakan:

    wohohohoho….pertamaaaxxxsss dah dengan CDnya😀

  2. html1155 mengatakan:

    cepek juga deee…
    🙂

  3. blogpopuler mengatakan:

    hahaha..cape dech juga 🙂

    • kaptenagil mengatakan:

      @all Bener-bener cape deh…:D

  4. kartunmania mengatakan:

    hahaha… :hammer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: